Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren Di Picsay Pro Android

Cara Edit Foto - Hai sobat selamat sore, pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan tutorial edit foto yang menarik seputar manipulasi dengan aplikasi picsay pro di android. Pada postingan sebelumnya aku juga telah memperlihatkan tutorial manipulasi, sobat sanggup lihat di cara edit foto Sederhana Manipulasi Motret Kota Picsay Pro Android.

Namun manipulasi kali ini pastinya berbeda dengan edit foto manipulasi sebelumnya, lebih menarik dan lebih simpel cara pembuatannya. Dan dibawah ini merupakan hasil manipulasi yang aku buat.

 pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan  Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren di Picsay Pro Android
manipulasi picsay pro keren

Untuk sanggup membuat foto ibarat di atas ini diharapkan dua buah foto dan sebuah aplikasi picsay pro, untuk aplikasi sendiri sobat sanggup dapatkan di playstore ataupun lewat link download yang aku sediakan diakhir postingan. Jika sobat ingin mencoba membuat foto manipulasi keren ini pribadi saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Baha
Aplikasi Picsay Pro disini
Bahan dua gambar



  • Pertama - tama buka apliaksi picsay pro dan masukan foto yang sudah kita persiapkan.

  • Berikutnya klik pada sajian effect - insert picture untuk memasukan foto kedua.

 pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan  Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren di Picsay Pro Android

  • Setelah memasukan foto langkah berikutnya yaitu menghapus bab yang tidak penting dengan tool penghapus, pembatalan ini harus rapih biar terlihat bagus.

 pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan  Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren di Picsay Pro Android

  • Jika selesai menghapusnya klik tanda ceklis yang ada di pojok atas.

 pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan  Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren di Picsay Pro Android

  • Langkah terakhir yaitu mengatur pencahayaan, silahkan atur hingga cocok dan kalau sudah simpan gambar tersebut kealbum galeri ponsel.

 pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan  Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren di Picsay Pro Android

Gampang banget kan? cara edit foto manipulasi raksasa ini, selamat mencoba !!!

Demikian yang sanggup aku sampaikan perihal edit foto manipulasi keren di Picsay Pro Android, semoga tutorial kali ini bermanfaat buat sobat pengunjung setia rumah edit foto. Silahkan luangkan waktunya sejenak untuk share ke media sosial, biar sobat - sobat yang lain ikut berguru membuat edit foto manipulasi raksasa ini.

Untuk tutorial edit foto menarik lainnya sobat sanggup lihat Edit foto setengah kertas Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di dan hingga berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren Di Picsay Pro Android"

Post a Comment