Edit Foto Dampak Salju Picsay Pro - Android

Tutorial Edit Picsay Pro - Hai guys, bagaimana nih kabarnya? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Akhir - tamat ini aneka macam edit foto gres bermunculan di grup edit foto picsay dan picsart indonesia. Nah semoga tak ketinggalan jaman pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial edit foto, yang sedang terkenal banget di grup-grup edit foto picsay pro tersebut.

Karena aneka macam orang yang mencarinya, tutotial yang dimaksudnya yakni Edit Foto Efek Salju dengan aplikasi picsay pro android. Buat sahabat editor yang memang sedang mencari-cari tutorial edit foto imbas salju ini, eksklusif saja ikuti tutorial yang akan aku berikan dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Edit Foto Efek Salju Picsay Pro - Android
Efek salju picsay pro - android

Sebelum sobat menciptakan edit foto salju ini tentunya ada bahan-bahan yang harus dipersiapkan, dari mulai aplikasi picsay pro, foto yang akan diedit dan yang terakhir yakni mentahan butiran saja. Untuk aplikasinya picsay pro sobat dapat mengunduhnya secara gratis di playstore ataupun lewat link yang aku berikan, aku juga menyediakan mentahan butiran salaju semoga lebih gampang kalau sobat ingin mempelajari edit foto kekinian picsay pro androd ini. Yuk eksklusif saja ikuti tutorial edit foto imbas salju picsay pro berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan butiran salju disini

  • Langkah pertama tentunya buka apikasi picsay pro yang sudah sobat instal di ponsel kesayangan sobat, kemudian masukan foto yang sudah dipersiapkan.
  • Selanjutnya klik adjust - paint mask/selection perhatikan gambar berikut ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Edit Foto Efek Salju Picsay Pro - Android

  • Kemudian warnai atau seleksi pada bab orangnya, usahakan rapih semoga karenanya bagus. Perhatikan gambar dibawah ini.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Edit Foto Efek Salju Picsay Pro - Android

  • Jika sudah langkah berikutnya klik Select - invert selection dan klik tanda panah di pojok.

 semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu Edit Foto Efek Salju Picsay Pro - Android

  • Kembali lagi kita klik Adjust - Saturation kurangi hingga -100 menyerupai gambar berikut ini.


  • Langkah selanjutnya klik Adjust - Brightness disini aku membari penerangan hingga +31 kalau sudah klik tanda ceklis dipojok atas.


  • Berikutnya klik Adjust - temperature/tint perhatikan gambar berikut ini.


  • Selanjutnya klik effect - insert picture kemudian masukan mentahan butiran salju dan jangan lupa atur penempatan butiran saljunya. Jika sudah cocok klik blend mode dan pilih Add kemudian klik ceklis dipojok atas.


  • Selesai save gambar edit foto imbas salju ini di album galeri ponsel kita. Selamat mencoba guys !!!

Tentunya edit foto imbas salju di picsay pro android ini tak terlalu sulit, sehingga kalian dalam sekali mencobanya eksklusif dapat dan bahkan karenanya jauh lebih anggun dari foto diatas.

Demikian yang dapat aku sampaikan perihal tutorial edit foto imbas salju picsay pro - android yang merupakan edit foto kekinian ketika ini, semoga dapat dipahami dan bermanfaat bagi sobat semua. Jika sobat ingin mempelajari edit foto kekinian lainnya dapat lihat edit foto keluar dari instagram.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan hingga berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Dampak Salju Picsay Pro - Android"

Post a Comment