Tips & Trik Gx Nyangkan, Ternyata 5 Hal Ini Ada Di Vivo V 9

Vivo V 9. Perangkat super power ada dalam genggamanmu


Tren smartphone berspesifikasi tinggi semakin memanas serta persaingan yang ketat menciptakan aneka macam merk smartphone  semakin berinovasi dalam meningkatkan aneka macam produknya dan tak terkecuali dengan Vivo. Kali ini, menyerupai sebuah keajaiban. Dengan gembira Vivo memperkenalkan produk terbaru mereka yakni


 Untuk menghemat waktu anda, ayo pribadi saja kita mulai sekarang.


***




Seperti kebanyakan smartphone flagship yang dirilis belakangan ini. Vivo V 9 juga menyosong layar full screen dengan resolusi  1080 x 2280 pixels serta berukuran 6.3 INCI. Layar Vivo V 9 telah terbukti berpengaruh dan tahan lama, anda tidak perlu takut layar Vivo V 9 anda tergores dengan benda tajam atau retak alasannya yaitu tejatuh. Karena ini yaitu Vivio V 9 yang berpengaruh dan tahan lama



Jika anda melihat sedikit ke samping, maka akan ada pemandangan gres yang tak kalah keren ketimbang pesaing di kelasnya. Untuk mengatakan keindahan bab belakang ponsel, V9 didesain dengan lengkungan 3D pada epilog belakang yang dioptimalkan secara ergonomis sehingga terasa ringan dan nyaman dalam genggaman Anda.

 Ads


Bukan Vivo namanya kalau tidak mempunyai kamera yang spektakuler. Untuk itu, Vivio menghadirkan Vivio V 9 dengan kamera yang terbaik. Di bab depan, Vivo V 9 mengahadirkan 24 MP, ini merupakan kamera smarphone dengan kamera depan tertinggi di dunia ketika ini. Dengan kamera Vivo V 9 mulailah untuk mengubah selfiemu menjadi sebuah karya seni yang hebat.



Tidak hanya itu, untuk memperindah foto anda, Vivo V 9 di lengkapi dengan AR Sticer. Fitur ini diciptakan guna menghias foto selfie dan menonjolkan sisi bagus Anda. Mengubah gaya anda menjadi sangat manis, lucu, punk dan semuanya hanya dalam sekali klik.


.

Jika ingin menobatkan kamera smartphone dengan kemampuan yang setara kamera DSRL maka kamera belakang Vivio V 9 lah yang paling pantas untuk di nobatkan. Kenapa demikian? jawabannya sederhana alasannya yaitu V9 mempunyai kamera belakang ganda – kamera belakang utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang sekunder beresolusi 2 MP– dan didukung dengan AI Bokeh. Hebatnya lagi anda bahkan sanggup memotret terlebih dahulu setelahnya gres menentukan titik fokus pada gambar. Dengan kamera Vivo V 9 mulailah untuk mengubah setiap fotomu menjadi sebuah mahakarya yang artisti.
 

 .

Berbicara performa rasanya tidak akan pernah lepas dari sebuah perangkat yang paling hardcore, apalagi kalau bukan Vivo, terlebih Vivo V 9. Vivo V 9 di lengkapi oleh CPU Qualcomm Snapdragon octa-core, RAM 4GB dan ROM 64GB. Performa yang fantastis bukan? ternyata tidak hanya itu, Vivio V 9 juga sudah di lengkapi oleh OS Android 8.1 terbaru (Oreo) yang sudah di padukan dengan FuntouchOS 4.0. Ya bersama, mulailah  mulailah untuk menikmati aneka macam hiburan, game yang fantastis, vidio 4K dengan sangat lancar, saluran dan transfer data secepat kilat serta  kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya. Vivo V 9, kekuatan monster ada dalam genggaman anda.

.


Sebuah teknologi keamanan terbaru dan terbaik AI Face Access hadir dalam Vivo V 9. Dengan mendeteksi pantulan cahaya pada wajah dan gerakan wajah. Fitur ini sanggup mendeteksi refleksi kulit wajah dan gerakan halus dari wajah pengguna untuk mencegah kemungkinan membuka smartphone dengan menampilkan foto atau video.

 .
Sebelumnya, pernah mendengar fitur yang satu ini? fitur Attention Sensing sanggup mendeteksi wajah ketika Anda melihat layar dan secara intuitif memperkecil volume bunyi notifikasi pesan, panggilan, atau alarm, sehingga meminimalkan kebisingan

 .

Bagaimana rasanya kalau anda sedang asyik-asyik main game ternyata malah terganggu dengan notifikasi, pesan dan panggilan? Sangat tidak nyaman bukan?

Untuk itu, memperkenalkan. Mode Game Terbaru dari Vivo V 9! Mode ini memungkinkan anda  terbebas dari gangguan apapun ketika bermain game, menyerupai notifikasi, pesan dan panggilan. Hebatnya lagi, anda sanggup mengatur untuk menampilkan panggilan telepon dari kontak tertentu saja


Tidak berhenti di sana, Vivo V 9 juga hadir dengan kelebihan lainnya. Picture in Picture
 adalah fitur yang sanggup membantu anda untuk terhubung dengan yang lain menghentikan game.


.



.

Jika anda ingin membeli sebuah smartphone terbaru dan terhebat, bisa di bilang Vivo V 9 yaitu pilihan yang tepat. Berbekal CPU Qualcomm Snapdragon octa-core, RAM 4GB, ROM 64GB dan OS Android 8.1 terbaru (Oreo) yang sudah di padukan dengan FuntouchOS 4.0 menciptakan Vivo V 9 sebagai perangkat smartphone terbaik ketika ini.



 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Gx Nyangkan, Ternyata 5 Hal Ini Ada Di Vivo V 9"

Post a Comment