Paket Murah Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Gres Telkomsel

Mengenal Aplikasi ROLi Telkomsel Dan Cara Menikmati Bonus Kuotanya

Kamu yang memakai provider Telkomsel, niscaya pernah menerima sms dengan nama pengirim ROLi bukan ? Sebenarnya apa atau siapakah ROLi tersebut ? Mengapa mereka hanya mengirimkan sms ke para pengguna Telkomsel saja ? Juga mengapa ada link telkomsel dalam isi sms mereka yang menunjukkan bonus kuota tersebut ? Yuk gaez eksklusif aja kita simak ulasannya berikut ini.

Mengenal Aplikasi ROLi Telkomsel Dan Cara Menikmati Bonus Kuotanya Paket Murah Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Baru Telkomsel
Bonus Kuota Hingga 2GB Dari Aplikasi ROLi Telkomsel
Yapz, ROLi ialah sebuah aplikasi yang dihadirkan Telkomsel yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan isu mengenai barang dan jasa sesuai dengan minat dan ketertarikan pelanggannya.

Dalam Aplikasi berbasis Android ini tersedia banyak sekali fitur menarik dan juga kesempatan untuk menikmati paket data embel-embel setiap bulannya.
Untuk menggunakannya, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan. Pelanggan yang mengunduh ROLi di Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus sanggup menikmati paket data embel-embel dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

Mengenal Aplikasi ROLi Telkomsel Dan Cara Menikmati Bonus Kuotanya Paket Murah Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Baru Telkomsel
Notifikasi Sms ROLi
Mengenal Aplikasi ROLi Telkomsel Dan Cara Menikmati Bonus Kuotanya Paket Murah Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Baru Telkomsel
Aplikasi ROLi Telkomsel
Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi ialah kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan isu apa saja yang sanggup tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur hidangan lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi.

Aplikasi ROLi mengatakan pilihan untuk sanggup menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, dan foto-foto milik pelanggan pada fitur lock screen perangkat miliknya. Dan juga telah mengimplementasikan konsep Opt-in, yakni prosedur persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin perihal kesediaannya mendapatkan info, iklan, atau penawaran.

Nah, yang menarik lagi nih gaez, yaitu fitur Koinnya, dimana pelanggan sanggup mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan bermacam-macam hadiah yang untuk fase awal hadiah yang ditawarkan berupa paket data, SMS, dan telepon.

Gita Ads Telkomsel, Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan Setia

Promo aplikasi gres dengan mode sms serupa juga dilakukan Telkomsel untuk aplikasi GiTA Ads Telkomsel gaez. Nah apaan lagi nih GiTA Ads ?

Yapz, Telkomsel memang tampaknya tidak terlalu mempubliskan isu perihal penawaran produk yang miliki ya gaez, bahkan di situs resminya www.telkomsel.com sekalipun. Lantas bagaimana kita mengetahui dan sanggup menikmati keunggulan produk gres yang di labeli GiTA Ads Telkomsel ini ?

Nah, dari isu melalui twitter resminya Telkomsel nih gaez, diterangkan bahwa kuota GiTA Ads Telkomsel ialah kuota yang didapat oleh pelanggan simPATI, Loop, dan HALO hasil kolaborasi antara Telkomsel dengan perusahaan kawan lain menyerupai Matahari Mall, Grab, dan English First. Kuota ini diterima oleh pelanggan sebagai reward atau promo dari kawan tersebut sehabis memakai layanan mereka.

Program ini tentunya akan semakin menciptakan pelanggan lebih betah, apalagi sehabis banyaknya paket internet yang bundling dengan jenis kuota yang tidak terlalu dibutuhkan oleh pelanggan tertentu. Dengan semakin setia memakai layanan dari Telkomsel dan mitra, kau akan mendapatkan GiTA Ads secara cuma – cuma tanpa dipungut bayaran.

Cara Menggunakan Kuota GiTA Ads Telkomsel

Untuk menikmati kuota GiTA Ads Telkomsel pastikan terlebih dahulu kuota reguler kau memang telah habis, alasannya ialah kalau tidak kuota GiTA Ads tidak akan berjalan selagi kuota reguler kau masih ada dan dikala kau berinternet ria tetap saja yang terpangkas lebih dahulu ialah kuota reguler kau gaez.

Mengenal Aplikasi ROLi Telkomsel Dan Cara Menikmati Bonus Kuotanya Paket Murah Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Baru Telkomsel
Aplikasi GiTA Ads Telkomsel
Tapi, buat kau yang masih mempunyai kuota regular dan lebih ingin memakai kuota GiTA Ads Telkomsel terlebih dahulu, kau sanggup eksklusif menghubungi customer service melalui akun Twitter @Telkomsel. Nantinya kau akan diminta nomor kontak kartu SIM dan akan ditindak lanjuti.

Untuk mendapatkan respon lebih cepat, disarankan kau melaksanakan direct message melalui Twitter dibandingkan mengatakan komentar dari status yang ada. Setelah itu, tarraa.. kuota GiTA Ads Telkomsel 24 jam di semua jaringan pun sekarang sanggup untuk dinikmati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Yuk, Intip Bonus Kuota Di Aplikasi Android Gres Telkomsel"

Post a Comment