Paket Murah Paket Loop Combo 6 Gb Cuma 25 Ribu, Sikat!!! Mumpung Masih Aktif

Telkomsel melalui kartu Loop-nya, sekarang menyediakan paket internet murah bagi para Loopers (pelanggan kartu Loop). Gimana gak murah, kuota 6GB sanggup diaktifkan hanya dengan 25 ribu doang. Bahkan itu sanggup dinikmati dengan masa aktif 60 hari.


Promo kuota murah Loop ini menunjukkan kau laba dan keseruan dalam satu kali aktivasi. Jadi, kalau kau mengaktifkan paket utama 3GB COMBO dari Loop ini, maka kau akan mendapat bonus laba sekaligus keseruan sesuai dengan slogan dari Loop itu sendiri.

Loop 3GB COMBO Udah Untung Ketiban Seru

 sekarang menyediakan paket internet murah bagi para Loopers  Paket Murah Paket Loop Combo 6 GB Cuma 25 Ribu, Sikat!!! Mumpung Masih Aktif
Paket Seru Loop 3GB Combo 25 Ribu
Loop 3GB COMBO yaitu paket murah Telkomsel yang sanggup kita nikmati untuk internetan, chatting seru-seruan, dengerin musik, main game online, dan terus eksis di sosial media. Kaprikornus gak kuatir mati gaya lagi, alasannya yaitu paket internet Loop ini akan aktif hingga 60 hari gaez.

Meskipun termasuk paket murah Telkomsel dengan harga hanya sebesar Rp 25.000, tapi, kau gak perlu khawatir akan kecepatan internet yang disuguhkan provider plat merah ini gaez, internetannya dijamin kuueencang deh.

Keseruan lainnya dari aktivasi paket Loop 3GB COMBO ini, kau masih mendapat lagi bonus kuota 1GB di semua jaringan, 2G, 3G, bahkan 4G. Nah, termyata tak hanya itu gaez, masih ada juga bonus kuota 2GB DPI, yaitu kuota yang sanggup kau gunakan untuk mengakses banyak sekali macam aplikasi yang fibagi dalam 3 kategori.

- Pertama, chating puas dan eksis sosial media memakai kuota DPI untuk chatting di LINE dan eksis di Instagram.

- Yang kedua, game asik di Clash Royale, Line Let’s Get Rich, Seven Knight, Dot Arena, Vainglory, Crisis, Action, Clash of Clan, dan Line Ranger. Dalam waktu bersahabat ini. Paket ini juga sanggup dipakai di Dynasty Legends, Mobile Arena, Gumballs & Dungeons, Dynasty War, dan Chaos Arena.

- Kemudian yang terakhir, layanan free musik streaming di Langit Musik, JOOX, Deezer, Smule, Prambos FM, Gen FM, i-Radio, Cosmopolitan FM, Brava Radio, dan Trax FM.

Semua layanan yang disediakan paket Loop 3GB COMBO diatas tadi mempunyai masa aktif yang sama yaitu selama 60 hari. Yapz, semua itu tentunya untuk memanjakan para pelanggan setia Telkomsel, khusunya para Loopers. Sangat fantastis bukan? Udah untung, bener-bener ketiban seru ini mah.

Nah, untuk mengaktifkannya, paket murah ini  hanya sanggup di kanal melalui sajian *567#. Atau kau sanggup juga mendatangi GraPARI terdekat bila kau gres ingin memakai atau membeli kartu perdana Loop gres untuk aktivasi dan mencicipi keseruan dari paket Loop 3GB COMBO ini.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Paket Loop Combo 6 Gb Cuma 25 Ribu, Sikat!!! Mumpung Masih Aktif"

Post a Comment