Paket Murah Liburan Tahun Gres Gak Takut Mati Gaya, Paket Internet Murah 8 Gb Telkomsel Muncul Lagi Di Tamat Tahun

Kode Rahasia Paket Internet Murah 8 GB Telkomsel Hadir Kembali Di Menu Tersembunyi *363#

Yapz gaez, kabar bangga menjelang pergantian tahun ini tiba dari provider Telkomsel, yang menghadirkan kembali kuota internet murah 8GB bagi para pelanggan setianya.

 GB Telkomsel Hadir Kembali Di Menu Tersembunyi  Paket Murah Liburan Tahun Baru Gak Takut Mati Gaya, Paket Internet Murah 8 GB Telkomsel Muncul Lagi Di Akhir Tahun
Paket TAU 8GB Tersembunyi Di *363#
Sedikit review untuk paket 8GB ini yang dulu pernah booming dan menjadi primadona bagi pemburu kuota murah di kalangan pengguna Telkomsel, dengan pembelian paket hanya seharga 50 ribu saja untuk 30 harinya, ketika itu sanggup diakses melalui *790# atau sanggup juga di *550#.

Lumayan cukup usang promo tersebut bertahan hingga karenanya dial isyarat tersebutpun di hilangkan dari pilihan hidangan operator plat merah ini seiring dengan habisnya masa promo dan peralihan segala isyarat paket internet ke *363#.

Baca Juga :
Kode Paket Internet Murah Telkomsel Yang Tidak Di Menu *363#

Tapi sekarang gaez, Pilihan paket TAU 8 GB Telkomsel ini tiba lagi untuk menemani libur panjang final tahun kau dan para pelanggan setia provider tertua di tanah air ini. Makara kita gak perlu khawatir lagi kehabisan kuota internet ketika ingin sharing video atau menyebarkan foto momen-momen indah di tahun gres 2018 nanti.

Cara Mendapatkan Paket Internet 8GB Telkomsel Dan Trik Kombinasi Kuota 15 GB Harga Lebih Murah Dari Paket Giga Rock 14GB

Namun gaez, berbeda dengan pilihan kuota 8GB di *790# dulu, untuk pilihan yang tersembunyi di *363# dikala ini mengalami sedikit kenaikan harga ialah seharga 65 Ribu. Namun begitu, kalau dibandingkan dengan kuota regulernya yang seharga hingga 100ribuan lebih, promo paket ini sudah tergolong murah.

Dengan mengaktivasi paket ini, para pengguna Telkomsel akan sanggup menikmati layanan internet puas sebesar,
• 2GB Paket Flash,
Paket Midnight hingga 5GB yang sanggup dipakai mulai pukul 00-07, dan juga tak ketinggalan
• 1GB layanan entertainment menyerupai Hooq atau Viu. Total paket TAU 8GB Telkomsel ini aktif selama 30 hari.

Nah, untuk mengaktifkan paket tersebut silahkan pribadi saja ikuti panduan cara aktivasi paket internet 8GB 65 Ribu Telkomsel dalam video berikut ini gaez.


Gimana gaez, niscaya berhasilkan? Sedikit saran tambahan, tunggu hingga notifikasi pembelian paket sukses ya gaez sebelum kau mengakses ke jaringan internet di ponsel kamu, lantaran bila tidak, itu nanti malah memakan pulsa yang masih tersisa dalam kartu kamu.

Nah, itulah tadi ulasan cara mendapat kuota murah 8GB Telkomsel seharga 65 Ribu. Pastikan sebelum mengaktifkan promo ini, kuota kau sudah mencukupi terlebih dulu ya gaez, selamat bereksperimen dan supaya beruntung.

Oya, kau sanggup juga loh mengkombinasikan paket ini dengan paket tersembunyi Telkomsel lainnya menyerupai paket 7GB 55Ribu yang di artikel sebelumnya sudah pernah kita bahas, sehingga total amunisi kuota 15 GB hanya seharga 120 ribu siap untuk mengisi Tahun Baru kau gaez. Wiih,, ini sih paket Giga Rock juga dijamin kalah murah ya gaez.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Liburan Tahun Gres Gak Takut Mati Gaya, Paket Internet Murah 8 Gb Telkomsel Muncul Lagi Di Tamat Tahun"

Post a Comment