Paket Murah Kuota 3 Gb Cuma 10 Ribu, Mau ?

Cara Daftar Paket Internet Indosat 3 GB Cuma 30 Ribuan 

Kalau beberapa waktu yang kemudian kita sudah mengetahui bahwa dalam memeriahkan HUT RI ke-72 Indosat Ooredo menawarkan penawaran promo Istimewa bagi semua pelanggannya yakni kuota internet 10 GB 24 Jam ditambah dengan gratis bonus ngobrol sepuasnya selama sebulan. Ternyata nih gaez, promo paket internet 3 GB Indosat ini masih bekerja hingga kini loh. 

Baca :

Yap gaez, hanya dengan 10 Ribu saja kita sudah sanggup menikmati layanan promo paket internet Indosat Ooredoo 3 GB selama sebulan. Lumayan murah bukan? Ya iyalah, judulnya aja promo. 

Kalau beberapa waktu yang kemudian kita sudah mengetahui bahwa dalam memeriahkan HUT RI ke Paket Murah Kuota 3 GB Cuma 10 Ribu, Mau ?
Daftar Paket Internet 3 GB 10 Ribu Indosat Ooredoo

Tak hanya itu, selain kiota internet 3GB/Bulan, terdapat juga pilihan kuota lainnya yang lebih murah gaez ialah paket internet mingguan dengan kuota 1 Gb/Minggu, dan juga kuota hariannya yang hanya 1500 rupiah saja untuk 5 Mb/hari, menyerupai pada tampilan screenshoot di atas.

Nah, eksklusif aja gaez, bagi kau yang sudah memakai kartu Indosat Ooredoo, masuk ke papan tombol panggilan dan ketik dial *929#. 

Setelah itu akan ada 3 pilihan paket internet, bulanan, mingguan atau harian yang bebas kau pilih gaez sesuai dengan kebutuhanmu. Ketik 1 untuk mendapatkan promo bulanan kemudian kirim, sehabis itu kau akan mendapatkan sms notifikasi bahwa paket internet 3 GB sebulan kau telah aktiv.

Namun promo ini hanya bekerja pada kartu Indosat yang sudah terisi pulsa ya gaez. Makara kalau kau ingin menikmati promo ini dengan membeli kartu perdana gres Indosat Ooredoo, pastikan kau mengisi pulsanya terlebih dahulu sebelum mendaftarkan paketnya. sehingga kartu Indosat biasa mungkin tidak work.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Kuota 3 Gb Cuma 10 Ribu, Mau ?"

Post a Comment