Paket Murah Alternatif Mengaktifkan Internet Gratis 2,5Gb 2Ribu Kartu Tri

Cara Praktis Agar Dapat Internet Gratis Seharian Sebesar 2,5GB Kartu Tri

Sebelumnya blog Nomor Cinde telah mengulas paket internet murah dengan kuota besar 2,5GB bagi pengguna kartu Tri hanya seharga 2 ribu saja di semua jaringan 24jam, yang kenyataannya, sayangnya tak semua pengguna kartu Tri mendapat penawaran mengaktifkan paket murah tersebut.

Cara Praktis Agar Dapat Internet Gratis Seharian Sebesar  Paket Murah Alternatif Mengaktifkan Internet Gratis 2,5GB 2Ribu Kartu Tri
Cara Alternatif Daftar Paket Tri 2,5GB 2 Ribu
Tapi nih gaez, ternyata ada cara alternatif loh untuk kau dapat menikmati paket internet murah 2 ribuan di kartu Tri kamu. Nah bagi kau yang tidak mendapat sms penawaran untuk mengaktifkan paket internet 2GB Tri dari 111, jangan pada galau, yuk simak ulasan lengkap cara alternatif mengaktifkan paket internet murah kartu Tri berikut ini.

Ada 2 cara praktis semoga kau dapat bebas merdeka internet gratis tanpa batas setiap hari di kartu Tri kau gaez. Yapz, alasannya hadirnya kembali paket internet murah harian ini juga merupakan kado istimewa dari provider Tri dalam rangka merayakan hari kemerdekaan negeri kita tercinta ini.

Akan banyak moment-moment seru pastinya yang akan kita bagikan ke banyak sekali akun media umum di tengah semaraknya hari merdeka yang kita rasakan, dan mengaktifkan paket ini ialah pilihan terbaik untukmu biar jadi dapat terus online sepanjang perayaan 17-an gaez.

Nah, pribadi saja, cara pertama kita akan mencoba pancingan semoga kartu Tri kau dapat mendapat penawaran sms 2,5GB 2Ribu 24Jam dari 111, yaitu dengan cara mengaktifkan paket harian 3GB seharga 3 ribu melalui sms ke 234.

Cara Praktis Agar Dapat Internet Gratis Seharian Sebesar  Paket Murah Alternatif Mengaktifkan Internet Gratis 2,5GB 2Ribu Kartu Tri
Cara Daftar Paket Tri 3GB 3 Ribu
Nantinya kau akan mendapat kuota internet gratis sebesar 3GB setiap harinya secara otomatis dengan pembagian kuota 1GB seharian disemua jaringan dan sisanya ialah paket midnight sebesar 2GB.

Loh katanya 24Jam min? Tenang gaez, rileks dan jangan panik, alasannya dari awal sudah di jelaskan ini hanyalah sebagai pancingan. Setelah melaksanakan aktivasi paket 3GB beberapa hari, dijamin kartu kau akan mendapat penawaran sms dari 111 untuk mengaktifkan paket 2,5GB Tri di semua jaringan tanpa pembagian waktu.

Nah, kemudian cara kedua bagi kau pengguna kartu Tri yang memang nyaman memakai kuota midnight, kau dapat menentukan paket internet murah Tri 2,5GB 2Ribu dengan pembagian 1GB kuota seharian dan sisanya kuota midnight yang dapat kau gunakan mulai pukul 01-09.

Caranya praktis banget, tinggal kirim sms ke 234 dengan format MAU (spasi) 2GB1HAR. Lalu tunggu notifikasi pengaktifan paket berhasil. Sama menyerupai paket harian murah kartu Tri lainnya, paket ini juga akan melaksanakan perpanjangan secara otomatis, jadi pastikan pulsa kau tetap mencukupi untuk melaksanakan perpanjangan paket.

Itulah tadi gaez, cara praktis mendapat internet gratis 2GB seharian kartu Tri dengan format sms terbaru ke 234. Silahkan bereksperimen dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Alternatif Mengaktifkan Internet Gratis 2,5Gb 2Ribu Kartu Tri"

Post a Comment