Paket Murah 9 Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk Nonton Streaming World Cup 2018 Russia

Nonton Serunya Streaming Online Piala Dunia 2018 Russia Di Smartphone, Ini Pilihan Paket Internet Murah Telkomsel Yang Wajib Kamu Aktifkan Dari Sekarang!

Gelaran akbar pesta lapangan hijau Piala Dunia Russia tahun ini akan segera dimulai 14 juni nanti nih gaez. Diawali dengan partai pembuka antara tuan rumah menghadapi perwakilan dari negeri jazirah arab Arab Saudi.

Nonton Serunya Streaming Online Piala Dunia  Paket Murah 9 Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk Nonton Streaming World Cup 2018 Russia
Pilihan Paket Internet Murah Telkomsel Kuota Besar
Nah, dengan akomodasi hadirnya teknologi digital dikala ini gaez, pastinya gak bakalan bikin kau khawatir ketinggalan menyaksikan aksi-aksi para mega bintang piala dunia dalam mengolah si kulit bulat di ajang paling bergengsi se-jagat raya ini melalui saluran ke layanan streaming tv online dari smartphone setia kamu.

Yapz, bermacam-macam aplikasi nonton streaming piala dunia 2018 terbaik dengan gampang sanggup kau temukan di playstore. Mau siaran tv online lokal ada, mau siaran yang bahasanya bikin rambut lepekmu jadi keriting juga bisa. Bahkan nih gaez, kini ini para tv lokal pun sudah melengkapi situs onlinenya dengan mengadakan layanan streaming live.

Tapi gaez, ngomongin streaming nonton tv online, tentunya akan sangat bergantung pada seberapa banyak amunisi kuota internet ponsel pandai yang kau gunakan. Untuk itu, kali ini Nomor Cinde akan mengulas pilihan paket internet Telkomsel untuk jadi sanggup bikin kau terus online di layanan tv streaming.

Baca Juga :
Kepoin Jadwal Live Streaming Nonton Online Final Piala Dunia 2018 Disini

Dan inilah ia 9 pilihan paket internet murah Telkomsel kuota besar bagi pengguna kartu Simpati, Loop, dan juga Kartu As untuk sanggup nonton piala dunia di tv online.

Paket Vaganza (12GB, 25GB, 30GB)
Pilihan kuota besar sampai 30GB harga murah mulai dari 70Ribuan. Dapat diaktifkan di kartu Simpati, Loop, dan Kartu As. Semua Jaringan Siang Dan Malam dengan masa aktif 30 hari. Baca ulasan Cara Praktis Mengaktifkan Paket Vaganza.

Paket Videomax
Pada pembagian paket vaganza kau akan menemukan paket videomax sebesar 2GB didalamnya gaez. Paket videomax ini sanggup kau gunakan untuk nonton streaming bola melalui aplikasi super soccer dengan mendaftarkan nomor ponsel kamu. 

Nah, kau sanggup menambahnya dengan kuota videomax yang lebih besar lagi sampai 20GB hanya seharga 80ribuan saja.Dial ke *363# kemudian pilih 5. Entertainment, kemudian pilih ekstra kuota videomax.

Paket Combo 15GB Simpati 

Nonton Serunya Streaming Online Piala Dunia  Paket Murah 9 Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk Nonton Streaming World Cup 2018 Russia
Paket 15gb 75Ribu Simpati Kartu As
Berikutnya pilihan paket internet Telkomsel kuota besar untuk streaming ialah Paket Combo 15GB Harga 75 Ribu. Di sebagian kartu Simpati dan Kartu As, paket Telkomsel Combo 15GB ini harganya 100ribu akan tetapi mendapat potongan menjadi hanya 85ribu kalau mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket TAU *363*13#
Didalam Pilihan paket TAU, kau akan menemukan pilihan paket kuota internet xtra besar sampai 70GB. Paket ini hanya sanggup diaktifkan bagi pengguna smartphone android. Ketik *363*13 kemudian tentukan pilihan paket internet murah yang ingin kau aktifkan.

Paket Best Deal
Berikutnya gaez, Paket Best Deal Telkomsel 25GB hanya 100 ribu untuk 30 hari disemua jaringan. Sayangnya paket ini hanya paket promo yang penawarannya hadir pada waktu yang tak sanggup ditentukan. Namun begitu, kau sanggup menemukan paket yang juga dipakai oleh Jaka Sembung ini melalui aplikasi myTelkomsel dengan besaran kuota sampai 37GB gaez.

Paket Bulanan
Dial ke *363*49#. Paket bulanan Telkomsel ini merupakan paket flash yang sanggup kau gunakan di semua jaringan tanpa pembagian waktu gaez. 

Paket Midnight Sahur
Ini ia promo paket yang sedang viral-viralnya selama moment ramadhan tahun ini gaez. Yapz, cukup dengan seharga 20ribu saja kau akan mendapat kuota midnight sebesar 15GB. Penasaran? Nih simak ulasan Cara Mengaktifkan paket Midnight Murah Telkomsel 2018.

Paket Super Loop
Dalam paket Super Loop kau sanggup menemukan pilihan paket internet murah kuota besar khusus pengguna kartu Loop. Terdapat paket 30GB 70Ribu untuk 60hari yang sanggup kau aktifkan lewat dial sajian *567*2*3*4#. 

Internet Terbaik Kartu As 
Sama ibarat pilihan paket Best Deal, paket internet terbaik kuota besar ini hanya sanggup kau aktifkan melalui sajian myTelkomsel. Di beberapa kartu paket ini sanggup terlihat hanya melalui dial sajian *363# dengan kuota 14gb hanya seharga 65ribu saja untuk masa aktif 60 hari.

Itulah tadi gaez ulasan pilihan paket internrt Telkomsel kuota besar yang wajib kau aktifkan untuk jadi sanggup menikmati streaming live tv online gelaran World Cup 2018 Russia hanya dengan memakai smartphone android.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah 9 Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk Nonton Streaming World Cup 2018 Russia"

Post a Comment