Baru Cara Mendapat Kuota Gratis 1Gb Dan 2Gb Dari Aplikasi Roli Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Aplikasi Roli Melalui OS Android dan Ios - Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB dan 2GB Dari Aplikasi Roli Terbaru 2018 | Cara Instal aplikasi roli terbaru 2018 - ROLi yakni aplikasi resmi dari Telkomsel yang baru-baru ini dirilis, aplikasi ini fungsinya untuk memperlihatkan penawaran dan promo terbaru yang dari telkomsel. Bukan hanya itu yang di dapatkan, aplikasi ini juga memperlihatkan reward dengan hanya bermain game atau membuatkan refferal ke teman-teman kalian.




Tidak menyerupai aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, Aplikasi ROLi ini memperlihatkan reward kepada user/pengguna telkomsel menyerupai kuota SMS, Data, gratis nelponan, dan lain-lain dengan hanya mengumpulkan koin-koin dari aplikasi tersebut.
Untuk mendapat koin-koin sendiri aplikasi Roli ini memperlihatkan beberapa penawaran menyerupai bermain mengisi survey, bermain game, atau menyebar-nyebarkan link refferal ke teman-teman, dan koin yang diperoleh sanggup dibilang besar, hanya 1 survey biasanya mendapat jumlah 5000 koin dan lebih biasanya.

Tema-teman semua pada tau engk, selain itu aplikasi ini akan memperlihatkan gratis kuota sebesar 300mb setiap bulannya lho..!!! hanya dengan memasang lock screen selama sebulan kita sudah sanggup kuota gratis sebanyak itu, banyangkan kalau kita mau mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.


  • Silahkan teman-teman semua masuk ke aplikasi Playstore yang ada di hp teman-teman
  • unduh dan install aplikasi ROLi di PLAYSTORE.
  • Setelah itu Masukan nomor handphone telkomsel kamu
  • Masukan arahan verifikasi yang dikirim ke nomor handphone kamu.
  • Setelah itu Lock Screen telah aktif secara otomatis, jangan matikan lock screen sampai 30 hari kedepan.

Jika teman-teman ingin kuota dengan tidak harus menunggu selama 30 hari, teman-teman sanggup menukarkan koin pada sajian reward yang ada di aplikasi, untuk mendapat koin sendiri kau sanggup membuatkan refferal ke teman-teman kau yang nantinya akan dihargai 1500 koin apabila sahabat kau telah menginstall aplikasi ROLi dari link refferal yang telah kau berikan.
Gambar di atas merupakan reward yang sanggup teman-teman dapatkan dengan menukarkan koin yaitu: gratis kuota 300 MB, 600 MB, 1 GB, dan 2 GB; gratis 300 SMS; dan gratis panggilan 300 menit ke sesama Telkomsel dan 50 menit ke lain operator dan akan eksklusif aktif sesudah kau menukarkan koin-koin tersebut.

Baca ini :
cukup disini dulu yah perjumpaan kita lebih dan kurang saya minta maaf, wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Cara Mendapat Kuota Gratis 1Gb Dan 2Gb Dari Aplikasi Roli Terbaru 2018"

Post a Comment