Cara Menciptakan Text Melengkung Di Picsay Pro Android

Tutorial Edit Foto - Berbagai cara dilakukan orang untuk menciptakan logo text yang keren di smartphone android, nah untuk itu saya ingin membuatkan sesuatu cara menciptakan text melengkung di picsay pro android. Cara menciptakan teks melengkung ini gampang banget dan bahkan alasannya ialah mudahnya teman editor pun sudah dapat dan mahir menciptakan teks - teks yang keren.

Dalam proses pembuatan logo text melengkung sekarang cukup memakai aplikasi picsay pro saja, tetapi bila ingin teks nya unik kita harus mencari dulu jenis teks yang nantinya akan dipakai, alasannya ialah jenis font yang telah disediakan picsay pro ini terbatas.

 Berbagai cara dilakukan orang untuk menciptakan logo text yang keren di smartphone android Cara Membuat Text Melengkung di Picsay Pro Android

Buat teman yang gres mengenal aplikasi picsay pro dapat lihat postingan sabelumnya cara menambahkan font di picsay pro android, bila teman ingin menambahkan font. Yuk kita pribadi saja simak ulasan singkat perihal cara menciptakan text melengkung di picsay pro.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini

  • Buka aplikasi picsay pro dan kita membuat background gres untuk ukuran dan warna bebas saja.

  • Selanjutnya kita buat teks bebas caranya klik sticker - title lanjut buat teks apa saja, bila sudah klik pada teks yang sudah dibentuk klik effect-circular wrap.


  • Setelah itu kita atur lengkungan teks tersebut, mau keatas atau dapat juga kebawah dan lakukanlah hal tersebut berulang kali ..nanti balasannya kira-kira menyerupai ini

 Berbagai cara dilakukan orang untuk menciptakan logo text yang keren di smartphone android Cara Membuat Text Melengkung di Picsay Pro Android

  • Selesai dan silahakan buat text logo yang keren, jangan menyerupai karya diatas ini.

Sekian yang dapat saya bahas dikesempatan kali ini perihal cara menciptakan text melengkung di picsay pro android, supaya bermanfaat dan menambah pengetahuan gres bagi pembaca semua.

Masih banyak tutorial edit foto menciptakan logo yang dapat kalian pelajari, menyerupai logo nama ala Alan Walker yang unik dan keren. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan hingga berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Text Melengkung Di Picsay Pro Android"

Post a Comment