Baru Trik Kartu Telkomsel Dapat Berinternet Gratis Terbaru 2018 + Cara Daftarnya

Trik Kartu Telkomsel Bisa Internetan Gratis Terbaru 2018 Ada banyak gratis Internet Telkomsel bebas 2018 bentuk gres gratis di Internet. Tapi dari banyak artikel yang menjelaskannya, hanya ada beberapa artikel yang benar-benar menjelaskan dengan tepat, alasannya yaitu kita akan menjelaskan hal tersebut.

Agar sanggup mendapat kanal gratis ke Internet memakai paket telkomsel awal, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan terlebih dahulu semoga trik ini benar-benar bekerja. Inilah yang perlu Anda lakukan.



Tutorial cara mengedit unlimited telkomsel internet terbaru 2018
1. Lakukan pengecekan pulsa terlebih dulu

Bentuk gratis dari internet gratis Telkomsel 2018 yaitu Anda harus terlebih dahulu menilik pulsa telepon Anda. Mengapa? Karena nantinya Anda akan menukarkan sejumlah poin yang sanggup Anda gunakan untuk mendapat kanal internet secara cuma-cuma hanya memakai 10 atasan dari sisa saldo Anda.

2. Panggil * 700 * 1 # dari ponsel Anda

Jika Anda telah mengecek pulsa pada nomor ponsel Anda, langkah selanjutnya yang harus Anda ambil untuk mendapat kanal Internet gratis dari Telkomsel yaitu Anda harus menghubungi * 700 * 1 # dari telepon genggam Anda. Anda harus menghubungi nomor ini untuk mengetahui jumlah pulsa Anda dan juga untuk membagikan poin Anda dengan biaya Internet telkomsel. Praktis dan sederhana kan?

3. Hubungi * 700 * 3 * 3 #

Setelah Anda berhasil memverifikasi pulsa Anda dan mencari tahu sisa saldo Anda dan juga menukarkan poin Anda dengan biaya Internet Telkomsel secara gratis, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu menghubungi * 700 * 3 * 3 # dari telepon Anda. Mengapa Anda masih perlu menghubungi nomor ini dikala menghubungi * 700 * 1 #  pada langkah sebelumnya?

Jawabannya yaitu anda sanggup mendapat suplemen share internet ekstra Telkomsel seharga 4 GB. Caranya yaitu anda hanya perlu menukarkan pulsa Rp10 point saja. Kemudian, banyak pilihan akan muncul dan Anda hanya perlu menentukan opsi share internet 4GB di banyak pilihan yang muncul.

4. Tes kanal internet

Setelah berhasil menuntaskan beberapa langkah yang telah kami jelaskan di atas, maka Anda harus mencoba mengakses Internet memakai paket telkomsel awal Anda. Jika Anda berhasil mengakses internet, maka cara mengakses internet secara gratis memakai kartu telkomsel yang Anda gunakan berhasil.

Baca ini :

Tidak susah bukan telkomsel unlimited format 2018 terbaru? Jika mengikuti beberapa langkah di atas, Anda sanggup mencicipi sensasi berselancar di dunia maya secara gratis tanpa harus mengisi dan merasa bahwa kecepatan internet sangat manis yang disediakan oleh Telkomsel. Tapi Anda harus tahu bahwa kanal internet gratis hanya berlangsung seminggu. Karena itu, gunakan dengan seksama dan ketat sesuai kebutuhan utama Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Trik Kartu Telkomsel Dapat Berinternet Gratis Terbaru 2018 + Cara Daftarnya"

Post a Comment