Paket Murah Libur Panjang Di Rumah Aja? Aktifkan Paket Irit Telkomsel Yuk, Kuota Internet 10Gb Mulai Dari 30 Ribuan Doang!!

Kode Paket Internet Mingguan Telkomsel Flash | Simpati | Kartu As | Loop | Ada Pilihan Kuota Hingga 10 GB Seharga Mulai Dari 30 Ribuan  

Semester pertama tahun ini akan segera berakhir nih gaez, dan itu artinya libur panjang sudah di depan mata. Pastinya udah pada gak sabar kan bikin planning mana kira-kira destinasi wisata yang bakal kau kunjungin sehabis bebas dari masa-masa sekolah atau kepenatan aktifitas harian kamu. 

Kode Paket Internet Mingguan Telkomsel Flash Paket Murah Libur Panjang Di Rumah Aja? Aktifkan Paket Hemat Telkomsel Yuk, Kuota Internet 10GB Mulai Dari 30 Ribuan Doang!!
Paket Internet 10 GB Telkomsel | Simpati | Kartu As | Loop
 Yapz, sanggup menikmati hari libur bersama keluarga pastilah menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan sekali yah, terlebih bagi kau atau keluarga kau yang memang sangat mobile sekali oleh banyak sekali kesibukan. Dan berlibur menjadi satu-satunya alasan untuk sanggup balikin semangat dan suasana hangat di tengah keluarga. 

Tapi nih gaez, buat kau yang gak punya planing apa-apa alias hobi banget mager di rumah, ada promo paket flash menarik nih dari provider Telkomsel yang wajib kau kepoin dengan seksama hari ini juga, kenapa? Karena ternyata ada pilihan paket internet yang Istimewa ditawarkan buat kau untuk sanggup tetap eksis dan terus online dengan harga yang super ekonomis banget. 

Apalagi jika bukan paket internet Telkomsel mingguan murah dengan pilihan kuota terbesar 10 GB hanya seharga mulai dari 30 ribuan saja yang sanggup kau gunakan di semua jaringan dan tanpa pembagian kuota alias 24 jam penuh siap jadi sobat santai, sobat makan dan pastinya sobat liburan kamu. 

Dengan kuota flash mingguan sebesar itu, dari kartu Simpati dan Loop atau Kartu As kau bebas mengunjungi situs-situs wisata domestik dan bahkan luar negeri, menyaksikan keindahan langit New Zealand, mencicipi indahnya ekspresi dominan bunga di Okinawa, atau menjadi saksi final Liga Champions, tentunya semua melalui tayangan streaming dari smartphone android canggih kau yang cicilannya 6 bulan itu.  

Cara Mengaktifkan Paket Internet Mingguan 10 GB Flash Telkomsel
Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket flash mingguan internet ekonomis 10 GB Telkomsel di smartphone android kita? Bagi kau pelanggan setia Simpati dan Loop, kau sanggup menemukan pilihan paket ini melalui dial arahan *363*806#, dan *363*805# khusus para pengguna Kartu As. 

Nantinya akan ada pilihan paket-paket flash Telkomsel dengan masa aktif 7 hari diantaranya kuota internet 5GB dan 3GB. Yapz, sebab paket ini yaitu jenis paket flash Telkomsel maka kuota internet yang kita sanggup tidak mengalami pembagi-bagian kuota dan jaringan didalamnya, kau sanggup gunakan siang dan malam di semua jaringan dengan masa aktif seminggu. 

Makara buruan isi ulang pulsa kau ya gaez untuk segera mengaktifkan paket internet ini sebagai sobat libur panjang kau di rumah, rumah teman, rumah pacar, atau di kamar, kamar temen, kamar pac,,, oopz!!! Pokoknya dimana aja deh senyamannya kau gaez! 

Itulah tadi ulasan cara mengaktifkan paket flash mingguan Telkomsel, internet ekonomis dengan kuota besar 10 GB harga mulai dari 30 Ribuan saja untuk pelanggan setia Simpati, Kartu As dan juga pengguna kartu Loop. Silahkan bereksperimen dan biar beruntung. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Libur Panjang Di Rumah Aja? Aktifkan Paket Irit Telkomsel Yuk, Kuota Internet 10Gb Mulai Dari 30 Ribuan Doang!!"

Post a Comment