Baru Kode-Kode Paket Internet Super Murah Telkomsel 30Gb Hanya 65Ribu Terbaru 2018



Kode-kode Paket Internet Super Murah Telkomsel 30Gb Hanya 65Ribu Terbaru 2018 - pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Trik Cara Daftar Paket Internet Super Murah Telkomsel 30Gb Hanya 65Ribu Terbaru 2018. Assalamualaikum wr.wb, selam sejahtera buat teman-teman semua, apakabar kalian semua apakah dalam keadaan sehat atau sakit ini..!! heheh...!! mudah-mudah teman-temanku semua pada sehat-sehat dan lancar rezekinya. 




Nah..!!Karena terlalu banyak yang menanyakan kepada saya di kolom komentar dengan pertyaan apakah ada arahan yang terbaru paket kuota super murah dari Telkomsel dan sesudah saya cari-cari di internet saya menemukan beberapa arahan yang terbaru yang saya rasa masih cukup murah dan terjangkau harganya dan yang niscaya dompet teman-teman kagak boncos plus ada bonus 4G-nya juga.
Baca ini : Paket Internet Super Murah 2.5 Gb Hanya 35Ribu

Setelah beberapa hari yang kemudian Pihak Provider Telkomsel melaksanakan pembatalan masal untuk Paket Internet Ramet dan Paket Internet Murah Super Kuota yang ketika di Dial Dengan arahan tersebut pribadi di alihkan pembeliannya ke *363#, Tetapi bagi yang masih cukup beruntung maka paketnya masih tetap ada akan tetapi harganya dinaikkan mulai dari Rp 5000 s/d Rp 25.000 per paket walaupun tanpa ada lagi bonus 5G untuk 4G. 

Seperti paket murah telkomsel yang saya milliki dulu yang harganya 20Ribu mendapat 3Gb sesudah pihak telkomsel melaksanakan pembatalan masal promo rame karenanya paket 3Gb saya menjadi 30ribu perbulan.

Trik Paket Kuota Telkomsel murah ini tidak terlalu banyak di umbar-umbar atau media iklan lainnya sehingga trik mendapat kuota murah dari Telkomsel ini ialah secara mulut-ke verbal atau dari sharing blog dan lainnya yang kita dapatkan infonya, oleh alasannya ialah itu saya selaku penulis merasa sangat bahagia seklai kalau membagikan trik-trik yang saya ketahui perihal Paket Kuota murah dari Telkomsel ini baik Trik Paket Flash Murah, Paket murah Simpati, Paket murah kartu AS, Dan Paket murah dari Kartu LOOP semua saya bagikan ke taman-teman semua. Jadi, saya merasa telah membantu teman-teman yang lagi kena kanker (kantong kering) hehe…!! Berikut ini ialah Kode-kode Paket Internet Murah yang berlaku ketika ini : 


Paket Kartu AS

Untuk Pelanggan Setia Telkomsel khususnya yang memakai kartu AS sanggup pribadi Dial dengan USSD *363*9#  Berikut di bawah ini penampilannya.




Keterangan Detail dari Paket As:
  • Total kuota 30GB dengan harga Rp. 65.000
  • Kuota Flash Nasional yang sanggup dipakai 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 500MB
  • Kuota Flash Lokal yang hanya sanggup dipakai pada pukul 00.00 WIB – 07.00 WIB di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 13GB
  • Kuota HOOQ/VIU sebanyak 10GB
  • Masa Berlaku paket dan semua kuota 30 hari
  • Kuota Flash Lokal yang sanggup dipakai 24 jam di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 1.5GB
  • Kuota 4G Lokal yang sanggup dipakai 24 jam
Baca juga : Trik Daftar Paket Internet Murah 13,2Gb Hanya 50 Ribu 2018
Nah Cukup gampang kan teman-teman untuk mendapat paket murah dari Telkomsel walaupun pihak telkomsel telah menghapus Paket Murah yang dulu tapi kita kini sudah mendapat paket murah yang terbaru 2018. Sebenarnya kan teman-teman, paket-paket murah yang lainnya masih banyak yang saya tau akan tetapi harganya yang terlalu mahal karenanya saya tidak membagikannya ke teman-temanku semua, Kode-kode Paket Internet Super Murah Telkomsel 30Gb Hanya 65Ribu ini lah yang saya kira cukup murah dan terjangkau buat teman-teman semua.
Sampai disini dulu perjumpaan kita ya teman-teman dan kalau nantinya saya mendapat kode-kode paket internet super murah niscaya saya akan segera membagikannya buat teman-teman dan selalu mampir ke web ini ya, lebih dan kurang saya minta maaf. Wassalamualaikum Wr.wb

Tags: Paket Internet Murah Terbaru 2018, Paket Internet Telkomsel Terbaru 2018, Paket Nelpon Simpati Murah Terbaru 2018


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Kode-Kode Paket Internet Super Murah Telkomsel 30Gb Hanya 65Ribu Terbaru 2018"

Post a Comment