Baru Instruksi Paket Internet Murah Telkomsel 13,2Gb Hanya 50 Ribu 2018 Terbaru


Kode Paket Internet Murah Telkomsel 2018 Terbaru 13,2Gb Hanya 50 Ribu - Paket Internet Murah Telkomsel 13,2Gb selama 30 hari. Assalamualikum wr.wb teman-teman semua, apa kabar kalian apakah dalam keadaan sehat semua? Saya harap teman-teman ku semua dalam kondisi sehat dan simpel rezekinya. Paket internet murah Telkomsel banyak di cari di tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017 mungkin akan banyak di cari juga di tahun 2018. Orang banyak mencari paket internet murah telkomsel ini sebab merupak provider kekuatan singal yang di kenal cepatnya.




Paket internet murah ini tidak ibarat pembelian biasanya di *363# melainkan dengan aba-aba yang agak panjang dan kodenya ibarat ini : *232*3*2*2#
Baca ini : Paket Internet Super Murah Tri 32Gb Hanya 45ribu
Banyak sekali provider ibarat halnya, Indosat, Telkomsel, XL, 3 maupun provider lainnya yang sering memperlihatkan beberapa paket internet biar para pelanggannya puas dengan hanya menggunakan jasa mereka. Promo yang dihadirkan bahkan cukup memikat hati para pencari paketan data interner yang cukupucu” jikalau provider yang satu dengan yang lainnya saling “mengejek” dalam bentuk iklan. Hal tersebut memang sanggup kita temui di beberapa iklan pada tahun-tahun sebelumnya.

Cukup hingga di sini saja pembahasan ejek-mengejeknya, lebih baik saya membahas paket-paket internet murah yang ditawarkan oleh beberapa provider yang ada di Indonesia. Bayak paket data internet yang sanggup teman-teman nikmati, banyak promo disana-sini sehingga kita pun merasa resah menentukan paket internet mana yang paling murah serta sesuai dengan kebutuhan kita semua. Salah satunya paket Telkomsel yang murah ini kita mendapat 13,2Gb hanya dengan 50ribu saja. ingin tau bagaimana caranya simak saja di bawah ini :




Paket Internet Murah Telkomsel 13,2Gb Hanya 50 Rb Terbaru


Buat teman-teman semua pengguna Telkomsel dan sedang mencari kuota murah sanggup denganmencoba cara yang ada dibawah sini. Untuk pembelian paket ini teman-teman harus mendaftar dulu nomor kartunya  ke TMC dulu, TMC itu yakni mengaktifkan nomor anda ke komonitas kampus jikalau kurang paham wacana daftar TMC sanggup di lihat caranya di bawah ini :
Baca ini : Cara daftar TMC Lengkap

  • Daftar TSC atau TMC, lebih baik daftar TMC saja sebab tidak dipersulitkan dalam hal aba-aba unik.
  • Ketik KAMPUS(SPASI)NAMA KAMPUS kirim ke 2323. Contoh KAMPUS(spasi)UNPAD
  • Silakan saluran *232# dan jikalau sanggup maka selamat! Silakan aktifkan dan nikmati paketnya!
Setelah di daftarkan namun Berhasil bagi teman-teman yang beruntung dan sanggup menakses dengan dial Berikut pilihan paket yang disediakan dan silahkan teman-teman menentukan salah satu sesuai kebutuhan. Dan bagi yang tidak sanggup mengaktifkan TMC itu sanggup di coba untuk mendialnya eksklusif mana tau berhasil juga dalam mendial aba-aba paket internet murahnya.

7 GB ♥ *232*3*2*2#  dengan harga (Rp. 30.000)
13.2 GB ♥ *232*3*3*2#  dengan harga (Rp. 50.000)
21 GB ♥ *232*3*4*2# dengan harga  (Rp. 105.000) 
caranya simpel tinggal dial di hp dengan code-code diatas kemudian lakukanlah pembeliaannya.

pada dasarnya dari pembahasan ini teman-teman coba dulu daftar nomornya teman-teman ke Komunitas kampus sehabis berhasil gres teman-teman membeli paket dengan aba-aba dial *232*3*2*2#, Namun jikalau tidak berahasil ketika mendaftar TMC teman-teman sanggup juga mencoba eksklusif aba-aba dialnya.
Tapi teman-teman semua harus mengetahui bawha untuk Harga dan Jenis Kuota tiap lokasi niscaya akan beda-beda. Ada yang sanggup dengan bonus 4G dan MDS ada juga yang tidak dapat. Jadi, silahkan teman-teman coba sendir yah..!!

Baca ini :
Bagaimana teman-teman semua cukup simpel kan untuk mendapat internet super murah dari Telkomse, dan hanya ini saja yang ingin saya bahas di pagi hari ini dengan pembahasan Kode Paket Internet Murah Telkomsel 13,2Gb Hanya 50 Ribu 2018-2017, jika teman-teman mengalami kesulitan sanggup berkomentar di bawah ini.  dan saya akhiri Wassalamualaikum wr.wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Instruksi Paket Internet Murah Telkomsel 13,2Gb Hanya 50 Ribu 2018 Terbaru"

Post a Comment