Paket Murah Heboh!!! Layanan Wifi Gratis Dapat Dinikmati Di Seluruh Indonesia

Google Station Hadirkan Program Layanan Wifi Gratis


Google memastikan masuknya layananan terusan WiFi gratis di seluruh Indonesia. Ya, perusahaan internet raksasa ini menjanjikan akan mulai memproses Google Station serta proses pemasangan WiFi tersebut mulai tahun ini.

WiFi Gratis Di Google Station

Dalam upaya menghadirkan WiFi gratis tersebut, tak ketinggalan pula Google menggandeng dua rekanan lokal perusahaan penyedia terusan internet CBN dan FiberStar dalam penyedian kabel dan terusan internet yang akan disebarkan sebagai WiFi.

Baca Juga : 


Tony Keusgen, selaku Country Director Google Indonesia menjelaskan akan banyaknya halangan bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses internet. Maka dengan masuknya Google Stasion diperlukan bisa membantu masrakat mengakses internet dengan kualitas yang baik.

“Pertama Google Station akan ada di Jakarta, kemudian Surabaya, Denpasar, Bandung, kemudian kota-kota lain. Kami akan mulai tahun ini, jadi nanti akan ada jutaan orang yang bisa mengakses WiFi publik tersebut,” imbuhnya.

Tony menjanjikan kualitas koneksi Google Station bakal lebih baik dibanding kebanyakan WiFi publik.
Penggunanya nanti bakal mencicipi kecepatan internet tinggi, bisa dengan gampang streaming video HD dan mengakses banyak sekali layanan dasar menyerupai e-mail.

Sebelumnya Google Station juga hadir di negara India. Sama halnya dengan yang akan dilakukan di Indonesia, raksasa internet tersebut memasangnya melalui kolaborasi dengan operator lokal disana, RailTel dan Indian Railways.

“Kalau di India kami pasang di lebih dari 200 stasiun kereta. Kemudian alasannya ada Google Station, maka 15.000 orang di India jadi mulai mengenal internet untuk pertama kali,” terang Tony.

“Masalah India itu kurang lebih sama. Kami sangat optimis dengan tugas internet dalam perkembangan Indonesia, dan dalam beberapa bulan mendatang akan meluncurkan Google Station ini,” pungkasnya.

Tags : Wifi Gratis | Google Stasion Indonesia | Stasiun Wifi | Meningkatkan Kualitas Wifi | Produk Terbaru Google

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Murah Heboh!!! Layanan Wifi Gratis Dapat Dinikmati Di Seluruh Indonesia"

Post a Comment